Rusia 2018 menuju Qatar 2022

Presiden Rusia Vladimir Putin, Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino telah mengambil bagian dalam upacara untuk menyerahkan peran tuan rumah Piala Dunia FIFA dari Rusia ke Qatar.

Trio ini berkumpul di Georgievsky Hall di Grand Kremlin Palace dan, sebagai pengganti tongkat yang melambangkan perubahan Negara Tuan Rumah, mereka menggunakan bola pertandingan resmi dari putaran 2018 FIFA World Cup Rusia, adidas Telstar Mechta. Putin sendiri mengambilnya dari podium dan menyerahkannya kepada Emir Qatar.

Rusia 2018 berakhir, ketika Perancis mengalahkan Kroasia 4-2 di Final di Stadion Luzhniki untuk menjadi juara dunia selama empat tahun ke depan. Piala Dunia berikutnya akan diadakan di Qatar mulai 21 November hingga 18 Desember 2022.

Dalam sambutannya Presiden Rusia Vladimir Putin:
“Hari ini adalah momen seremonial saat Rusia melewati obor Piala Dunia FIFA ke negara bagian Qatar. Piala Dunia telah berakhir di Rusia. Kami bangga dengan apa yang berhasil kami raih untuk penggemar olahraga yang luar biasa ini. Seluruh negara telah sangat menikmati berinteraksi dengan dunia sepakbola dan para penggemar yang telah mengunjungi kami dari seluruh dunia. Saya yakin teman-teman kita dari Qatar akan mengatur untuk menggelar Piala Dunia FIFA 2022 dengan halnya luar biasa.

“Tidak perlu dikatakan lagi bahwa kami siap untuk berbagi pengalaman yang kami bangun untuk menyelenggarakan Piala Dunia dengan teman-teman Qatar kami. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan sepak bola dapat menjalankan perannya yang luar biasa dan kemanusiaan dalam menyatukan orang, negara, dan benua. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *