Rusia 2018 dalam angka

Rusia 2018 dalam angka – Pada Piala Dunia 2018 yang telah berlalu terdapat beberapa fakta. Fakta unik pada Piala Dunia 2018 dalam angka , berikut ini fakta tersebut :

135 tahun dan tiga bulan adalah usia kumulatif dari Oscar Tabarez dari Uruguay dan Fernando Santos dari Portugal ketika mereka bertemu di Putaran 16 2018 – usia gabungan tertua untuk dua pelatih dalam pertandingan Piala Dunia. Tabarez dan Roy Hodgson dari Inggris memiliki usia gabungan 134 tahun dan dua bulan ketika tim mereka bentrok di Brasil 2014.

72,5 kilometer adalah total angka berlari dari Ivan Perisic tutup selama Piala Dunia 2018 – lebih dari pemain lain. Xavi (80km) dan Thomas Muller (84km) berlari total belum pernah terjadi sebelumnya di Afrika Selatan 2010 dan Brasil 2014 masing-masing.

48 tahun telah berlalu sejak tim telah membalikkan defisit dua gol dan memenangkan pertandingan fase gugur di Piala Dunia sampai Belgia bangkit untuk mengejutkan Jepang 3-2. Yang terakhir adalah Jerman Barat, yang tertinggal dari dua gol oleh Inggris namun mebalik keadaan pada akhirnya 3-2 di Meksiko 1970, meskipun dengan bantuan perpanjangan waktu.

40 tahun telah berlalu sejak Final Piala Dunia tanpa pemain dari Bayern Munich atau Inter Milan. Raksasa Jerman itu kembali diwakili oleh Corentin Tolisso yang memperkuat Prancis ketika melawan Kroasia,dimana Kroasia terdapat dua pemain Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic yang bermain di Inter Milan.

18 pertandingan adalah apa yang telah dilakukan Tim dari Asia tanpa bisa mengalahkan Tim dari Amerika Selatan di Piala Dunia sampai Jepang mengalahkan Kolombia 2-1 pad Piala Dunia 2018.

14,3 persen diberikan kepada David De Gea,rasio penyelamatan terendah di Rusia 2018. Pemain berusia 27 tahun itu hanya menyelamatkan satu kali dan kemasukan enam gol dalam empat penampilan. Kasper Schmeichel secara mengagumkan menyelamatkan 91,3 persen dari tembakan yang dia hadapi (21 dari 23) – lebih tinggi dari kiper lainnya yang bermain lebih dari satu pertandingan.

12 gol bunuh diri didaftarkan di Rusia 2018, dua kali lipat dari rekor sebelumnya enam, yang terjadi pada Piala Dunia di Prancis 1998. Aziz Bouhaddouz (Maroko) mencetak gol terakhir dalam sejarah Piala Dunia pada menit ke-95 melawan IR Iran; Sergei Ignashevich, tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-39, menjadi pemain tertua yang mencetak gol bunuh diri dalam kompetisi dan Mario Mandzukic membuat rekor gol bunuh diri yang pertama di Final.

4 penyelamatan dalam adu penalti Piala Dunia yang dilakukan Danijel Subasic, menjadikan dia kiper ketiga setelah Harald Schumacher dari Jerman Barat dan Sergio Goycochea dari Argentina. Kroasia, yang melewati 90 menit melawan Denmark, Rusia dan Inggris, menjadi tim kedua untuk pergi ke perpanjangan waktu dalam tiga pertandingan berturut-turut dalam kompetisi setelah Inggris pada 1990.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *